Senin, 26 April 2010

Dampak Positif dari Blogger

Info

Setiap blogger pasti selalu menjalankan aktifitas nge-Blognya, baik di warnet maupun dirumah sendiri. Secara kenyataan, blogging hanya membuang-buang waktu dan uang (*untuk biaya internet), tapi dibalik itu semua aktifitas nge-Blog memiliki banyak pengaruh positif yang datang secara tidak sengaja.

  1. Melatih kemampuan berfikir

Dengan memiliki blog dan mengisinya secara rutin, maka kita akan terbiasa untuk memformulasikan apa yang ingin ditulis. Semakin banyak yang kita tulis maka akan semakin baik pola berpikir kita. Bukan hanya tulisan, tapi berbagai cobaan yang di terima blog kita harus kita pecahkan dengan pikiran kita sendiri, dan tidak tergantung orang lain. Dengan begini, kita bisa terus menjaga blog kita dengan bagus.

  1. Untuk Berekspresi

Kita bisa menyalurkan ekspresi kita melalui tulisan-tulisan, dan membebaskan diri kita untuk berbagi bersama orang lain. Semakin banyak tulisan yang kita lontarkan, orang lain akan mengerti kepribadian dan pendirian kita. Sangat cocok bila blog itu blog pribadi.

  1. Sebagai sarana Bisnis

Blog dapat juga sebagai penghasilan tambahan, dengan menulis posting-posting yang bernilai dihadapan SEO. Melatih kemampuan bisnis online.

  1. Membangun komunitas baru

Kita dapat mencari teman dan menambah diberbagai komunitas, dan dapat bertukar informasi dengan orang lain.

  1. Lebih dikenal masyarakat

Masyarakat luas akan lebih mengenal kita, karena banyak terlihat dan terpampang diinternet. Seperti Barrack Obama, yang menang pemilu karena kampanyenya melalui internet.


Happy Blogging

Blogging, News, Technology


2 komentar:

Fachry Saragih mengatakan...

makasih gan

Fachry Saragih mengatakan...

makasih gan

Poskan Komentar