Senin, 26 April 2010

Dampak positif pada Twitter

Bertentangan dengan sentimen negatif terhadap iklan kegugupan, statistik tidak menunjukkan dampak negatif terhadap jumlah pengikut bagi pengguna Twitter yang beriklan. Rata-rata pengikut hitungan pengiklan meningkat 24,29% selama periode tiga minggu. Dari 17 pengiklan dilacak, nol ditemukan memiliki penurunan berikutnya setelah periode tiga minggu.


Indianapolis, IN ( PRWEB ) Juni 9, 2009 - Carter and Company, LLC, sebuah perusahaan pemasaran berbasis-Indianapolis dan host dari jaringan iklan kericau BeTweeted , melaporkan bahwa statistik tidak menunjukkan dampak negatif terhadap jumlah pengikut bagi pengguna Twitter yang beriklan menggunakan BeTweeted layanan. Sebaliknya, jumlah rata-rata iklan pengikut pengguna Twitter di BeTweeted meningkat 24,29% selama periode tiga minggu yang datanya dikumpulkan. Dari 17 pengiklan dilacak, nol ditemukan memiliki penurunan berikut setelah periode tiga minggu.


"Ada sentimen yang berkembang bahwa dibayar-link dan usaha periklanan yang tabu pada kegugupan," komentar Nick Carter, presiden Carter dan Perusahaan dan pengembang BeTweeted.com. "Sementara vokal sosial media pengguna memiliki mendukung suatu bentuk keadilan tindakan main hakim sendiri termasuk tag spam # dan memblokir pengguna, kami ingin melihat apakah kecenderungan ini menciptakan dampak negatif bersih pengiklan diri."

Sementara vokal sosial media pengguna memiliki mendukung suatu bentuk keadilan main hakim sendiri termasuk tag spam # dan memblokir pengguna, kami ingin melihat apakah tren ini menciptakan dampak negatif bersih pengiklan sendiri.


BeTweeted menekankan kebijakan anti-spam pada apa yang mereka sebut "tanggung jawab sosial" iklan di Twitter. Tujuan dari penelitian ini adalah ada dua: pertama, untuk menghilangkan rasa takut bahwa iklan di Twitter negatif akan mempengaruhi strategi sosial perusahaan media; kedua, untuk menunjukkan bahwa dengan menggunakan dibayar iklan secara bertanggung jawab yang menghindari praktik spam-seperti, hasil dapat yang sangat positif.


0 komentar:

Poskan Komentar